Translate

Selasa, 23 Juli 2013

Lagu Milik PSY Tembus 3 Miliar Penonton di Youtube

Siapa bilang lagu milik PSY hanya menjadi One Hits Wonder atau tenar sekali saja? Sebelumnya, diberitakan jika prestasi PSY kian menurun. Kini, PSY hanya berada di urutan ke-56 merosot 10 peringkat dari posisi sebelumnya. PSY sempat berada di urutan ke-12, bahkan dirinya pernah merangsek ke lima besar pada awal Mei lalu .
Buktinya dua lagu PSY bertajuk Gangnam Style dan Gentlemen menjadi sensasi dengan berhasil menembus hingga 3 miliar penonton di Youtube. Jika digabungkan dua lagu milik PSY ini disaksikan hingga 3 Miliar orang. Lagu Gangnam Style ditonton oleh 1.710.566.484, sedangkan Gentlemen 490.786.525 orang di Youtube.
PSY adalah orang ketiga yang berhasil meraih penonton hingga miliar-an orang dalam ranah hiburan internasional. PSY berada di belakang Justin Bieber dan Rihanna, dilansir dari KPopStarz, Selasa (23/7/2013). Setelah sukses dengan dua lagu tersebut, PSY dikabarkan akan kembali dengan proyek musik terbarunya. Di lagu milik PSY nanti, penyanyi solo asuhan YG Entertainment ini dilaporkan akan menggandeng musisi internasional.
Bahkan, PSY juga akan menuliskan lagu dalam Bahasa Inggris. Hal itu dilakukan PSY untuk bisa menjangkau penggemarnya yang berbeda-beda di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar