Translate

Selasa, 23 Juli 2013

6 Idola Pria KPop Ter-hot Versi Media AS

Di antara banyaknya idola hallyu yang memiliki kelebihan, ternyata hanya ada 6 yang diakui media asal Amerika Serikat sebagai seleb pria ter-hot. Tingkat "hot" idola hallyu ini ternyata tak hanya diukur dari tubuhnya yang seksi ataupun wajahnya yang tampan, tapi juga kemampuan lainnya.
Siapa saja sih seleb pria asal Negeri Ginseng yang dianggap hot oleh media LA.Weekly?
1. PSY
PSY disbeut sebagai cowok paling hot nomor wahid bukan karena tubuhnya, tapi berkat sepak terjangnya di dunia hallyu. PSY adalah satu-satunya seleb asal Korea Selatan yang sangat mulus melakukan Go International. Berkat lagu Gangnam Styles, orang ternama dunia pun memgenal PSY, termausk Presiden Amerika Serikat Barack Obama.
2. T.O.P
T.O.P memiliki wajah yang membuat wanita klepek-kelepek. Bukan itu saja, suara personel Big Bang ini juga bisa meluluhkan wanita dengan suaranya yang terdengar berat.
3. Choi Siwon
Bukan rahasia lagi jika Choi Siwon adalah idola hallyu yang berasal dari kalangan keluarga kaya. Selain itu, wajahnya yang tampanmbuatnya masuk dalam jajaran idola hallyu paling hot.
4. Jay Park
Jay Park adalah idola hallyu dengan image bad boy-nya. Lahir dan dibesarkan di Amerika serikat membuat Jay Park berbeda. Ia kembali ke Korea Selatan setelah bergabung dengan 2PM. Sayangnya, tak beberapa lama, ia diminta keluar dari boy band yang membesarkan namanya itu karena rekaman video mengenai Jay Park yang mengatakan hal negatif tentang KPop tersebar luas. Namun, nama Jay Park hingga saat ini masih sangat terkenal.
5. Rain
Rain adalah idola hallyu yang namanya terkenal di dunia. Ia tentu saja memiliki banyak kelebihan, bisa menari, menyanyi dan berakting sangat keren. Meski mengikuti wajib militer,nama rain masih tetap berkibar. Hal itu menjadikan Rains ebagai pria paling hot.
6. Tablo `Epik High`
Tablo dikabarkan memalsukan sertifikat sarjana dari universitas ternama Stanford University, AS. Bahkan, ia sempat juga mengalami ancaman pembunuhan dari haters. Padahal, personel Epik High ini telah bergelar Master dalam Bahasa Inggris. Namun, Tablo tetap jalan terus dengan menampilkan karya-karyanya. Hal ini menjadikan Tablo masuk dalam peringkat sebagai cowok ter-hot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar