Translate

Selasa, 23 Juli 2013

Di Video Terbarunya, One Direction Tiru Dandanan B.A.P?

One Dircetion merilis video terbarunya bertajuk Best Song. Namun, dalam salah satu potongan gambar, boy band asal Inggris ini disebut-sebut menyindir B.A.P. Menurut laporan dari media Korea OhKPop, Selasa (23/7/2013), One Direction tampil dengan pakaian yang mirip dengan Zelo dan kawan-kawan.
Jika B.A.P mengenakan pakaian ala montir berwarna merah, Hary Styles dan kawan-kawan menggunakan warna ungu. Bahkan, pose yang dilakukan Harry Styles benar-benar mirip dengan B.A.P.
Di vidoe tersbeut, One Direction tak menyukai ide tentang pakaian yang mirip B.A.P. Akhirnya, One Direction tetap mengenakan pakaian casual yang biasa mereka kenakan.
Sementara itu, B.A.P menorehkan nama mereka sendiri di dunia hallyu. B.A.P secara tak sengaja telah mencatat nama mereka di Billboard dengan menarik perhatian publik melalui konser yang digelarnya. Penampilan Yong Guk, Him Chan, Dae Hyun, Young Jae, Jong Up dan Zelolewat B.A.P LIVE ON EARTH PACIFIC TOUR membuat KPop-ers tak sabar menyaksikan aksi mereka.
Billboard menuliskan ulasan, “Konser B.A.P di wilayah Asia Pasifik mendapatkan tanggapan dan dukungan yang luar biasa besar dari penggemar KPop. Ini untuk kali pertama band pendatang baru menyita perhatian seperti itu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar