Translate

Selasa, 23 Juli 2013

HINDARI BERMAIN PETAK UMPET DENGAN KYUHYUN


Di sebuah acara SBS strong heart,
leeteuk menceritakan tntang
kyuhyun. 
"Dia sangat pendiam saat
pertama kali masuk ke drom dan
mnjadi anggota super junior. Jadi
aku memutuskan untuk bermain, aku pikir permainan kartu
layaknnya orang dewasa, tapi
trnyata dia malah memilih untuk
bermain petak umpet, jadi aku
menurutinnya agar tidak bosan.

Kyuhyun-ssi tdk prnah ingin bersembunyi dan harus slalu aku,
setiap kali dia menemukanku ia slalu
memendang pantatku dan sampai
akhirnnya aku bersembunyi di
kamar mandi, tetapi justru dia diam"
Mengunci ku di kamar mandi, entah aku heran, dia terlalu polos atau
nakal ?"

Pernyataan leeteuk membuat semua
orang tertawa hingga lee seungi
jatuh dari tempat duduknya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar