Translate

Jumat, 04 Oktober 2013

Khawatir Jatuh Sakit, Key `SHINee` Mundur dari Drama Musikal

Penggemar selama ini tak sabar menyaksikan penampilan Key dalam drama musikal Bonnie & Clayde. Aksi Key ini seharusnya bakal bisa dinikmati 10 OKtober mendatang.
Sayangnya, Key terpaksa mundur dari drama musikal tersebut. Pasalnya, Key harus mengikuti jadwal bersama rekan-rekannya dalam mempromosikan karya terbaru SHINee.
SM Entertainment--agensi yang menaungi SHINee--mengakui, Sabtu (5/10/2013), Key memang terpaksa mengundurkan diri dari drama musikal tersebut. Key akan disibukkan dengan kegiatan bersama SHINee.
"Kami meminta maaf pada semua orang yang telah mendukung penampilan Key. Kami harap penggemar akan snagat memahami konsisi Key," kata wakil dari SM Entertainment.
Jika Key memaksakan diri untuk tetap bisa mengikuti drama musikal, kondisi idola hallyu yang satu ini diramalkan akan langsung drop. Pasalnya, drama musikal ini juga akan menguras stamina, khususnya untuk berkatih di atas panggung.
Tak hanya itu, Key juga harus melatih koreografi dan latihan vokal bersama personel SHINee lainnya. Jadi, dengan alasan kesahatan, Key pun mundur berperan di drama musikal tersebut.
SHINee memang akan merilis musik barunya 14 Oktober mendatang. Sedikit bocoran, lagu di album terbaru ini akan dibuat dengan warna musik yang unik agar bisa bersaing di dunia musik.
Sebelum perilisan, SHINee akan mulai "dicekik" jadwal yang sangat padat demi mempromosikan musik barunya. SHINee akan tampil pada acara musik ternama Korea M!Countdown dan Ikigayo 10 Oktober mendatang di hari yang bersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar