Translate

Kamis, 10 Oktober 2013

HyunA `4Minutes` Tampil dengan "Wajah Baru"

 HyunA biasanya tampil di atas panggung dengan image seksi dengan rambut panjanganya. Saat melepaskan single solo bertajuk Bubblepop, rambut HyunA yang berawrna kemerahan membuat idola hallyu yang satu ini makin terlihat mencolok.
Bahkan, saat mengeluarkan Troublemaker yang merupakan karya kolaborasi dengan rekannya di agensi yang sama Yoseob `B2ST`. Gambaran HyunA sebagai wanita yang seksi pun makin jelas.
HyunA tampil dengan penampilan baru. Dengan potongan rambur pendek, HyunA memang terlihat lebih segar dan menawan. Bahkan, warna rambutnya pun di-highlight dengan warna pirang terang. Gaya HyunA memang dipersiapkan untuk karya terbarunya. HyunA memang akan kembali memeriahkan dunia musik dengan musik terbaru, dilansir dari allkpop, Kamis (10/10/2013).
Sedikit bocoran, karya terbaru HyunA ini juga akan menampilkan rekannya dari B2ST yaitu Hyunseung. Pasangan ini telah disebut sebagai Troublemaker yang akan merilis musiknya 24 Oktober mendatang.
Saat ini, HyunA dan Hyunseung sibuk berlatih agar bisa mendapatkan chemistry ketika berkolaborasi. "Keduanya dipertemukan dalam latihan yang ketat. Meski awalnya sempat gugup, dua idola ini bisa beradaptasi," kata perwakilan Cube Entertainment, agensi yang menaungi HyunA dan Hyunseung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar